12 Jun 2012

Hindari Perceraian & Poligami, Baim Wong Tak Mau Buru-buru Menikah


 Jakarta - Baim Wong saat ini sedang menikmati kesendiriannya setelah putus dari Yasmine Wildblood. Baim mengaku tak mau buru-buru punya pasangan lagi apa lagi menikah.

Pria kelahiran 27 April 1981 itu mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan agar pernikahannya nanti bisa langgeng. Tak hanya itu, ia juga ingin menghindari poligami.


"Sekarang sih masih (jomblo), belum ada yang baru," tuturnya saat ditemui di pemutaran film 'Di Timur Matahari' di Epicentrum,, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012) malam.

"Namanya menikah itu sekali seumur hidup ya, saya nggak mau ada namanya perceraian apalagi poligami. Saya nggak mau. Susah banget nyari yang untuk sekali seumur hidup," tambahnya.

Meski begitu, bukan berarti bintang film 'Dilema' itu pasif dalam mencari pasangan. Ia pun menegaskan kalau dirinya lebih nyaman punya pasangan dibanding harus lama-lama menjomblo.

"Kalau disuruh milih jomblo atau pasangan ya gue lebih milih pasanganlah, tapi sekarang belum ada aja," paparnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila menurut Kamu artikel ini menarik, lucu, bermanfaat, atau bahkan jelek, tulis komentarmu di kotak komentar facebook ataupun kotak komentar di bawah ini!...
ayo luapkan ekspresimu :D
# Nb : Kamu bisa langsung nulis komentarmu dan akan langsung muncul lho!!! tanpa menunggu konfirmasi dari saya dahulu!! jadi lebih cepet deh !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...