27 Apr 2012

Ramalan Bintang Hari ini (23 - 29 April 2012)

(24,25,26,27,28 April 2012) adalah suatu ramalan yang hadir setiap hari untuk dibaca dan diberikan kepada kalian semua, namun semua ramalan tidak ada yang pernah sesuai dengan kenyataan atau takdir. Tapi apapun itu tidak akan berubah karena suatu ramalan bisa saja terjadi pada kehidupan kita, tapi apapun itu kita harus bersyukur dengan keadaan sekarang ini.

Beberapa artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas jadi silahkan cari di kategori label yang sama, baiklah kalau begitu langsung saja simak Ramalan Bintang Hari ini berikut, apabila tidak sesuai dengan kenyataan mohon maaf.

Ramalan Bintang Hari ini

ARIES (21 Maret-April 19)TAURUS (20 April-20 Mei)
ariesCara terbaik untuk mendapatkan apa yang inginkan hari ini adalah untuk berbicara dan bertanya! Permintaan itu. Anda dapat mendorong melalui fase lambat - tetapi hanya jika anda tetap dengan program ini! Energimu paling baik dihabiskan untuk sesuatu yang sedang berlangsung, bahkan jika rasanya anda tidak membuat kemajuan.taurusMenjadi asli lebih baik dari sempurna - mulai merasa baik tentang siapa Anda. Anda merasa perlu untuk memanjakan diri dalam beberapa cara (atau besar) kecil hari ini. Energi yang besar Anda dapat menangani segala akibat yang datang, jadi jangan khawatir tentang apa yang terjadi besok atau lusa.
GEMINI (Mei 21 - Juni 20)CANCER (21 Juni-22 Juli)
geminiKesabaran adalah suatu kebajikan - apa yang Anda tunggu akan oh begitu manis ketika tiba. Ini bukan hari untuk aksi dan petualangan - lebih untuk pergi atas catatan lama, melihat apa tagihan harus dibayar dan memeriksa pada detail kecil lainnya. Ini tidak menyenangkan, tapi itu membuat bola bergulir lagi!cancerPerayaan tidak harus boros. Tenang makan malam pihak, bistro tidak mahal! Go besar atau pulang! Anda perlu menggali ide-ide Anda paling gila dan lihat apakah Anda bisa mendapatkan orang-orang Anda untuk di ikuti. Hari ini adalah hari yang memberikan penghargaan berjudi besar, sehingga mencoba sesuatu yang Anda sudah terlalu malu untuk belakangan ini.
LEO (23 Juli-22 Agustus)VIRGO (23 Agustus-22 September)
leoPertahankan sikap dan siap apa yang kita inginkan - keras kepala adalah hal yang benar. Masalah hukum yang mengambil lebih banyak waktu dari yang seharusnya - meskipun mereka tidak mungkin peristiwa ruang sidang glamor. Mengharapkan birokrasi dan aturan aneh menghuni ruang mental Anda sepanjang hari.virgoIni adalah hari yang tepat untuk memulai pada setiap proyek yang melibatkan mengekspresikan ide-ide Anda. Anda bisa mendapatkan melalui cukup banyak pencarian jiwa hari ini, berkat energi yang luar biasa pribadi Anda. Lebih mudah dari sebelumnya untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan dan (mungkin) siapa Anda sebenarnya.
LIBRA (23 September - 22 Oktober)SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
libraHari ini, membuka mata dan menutup mulut Anda. Dunia akan menunjukkan sesuatu yang baru. Anda perlu untuk melihat lebih berhati-hati pada Anda, anggota keluarga rekan dan teman-teman hari ini - bukan karena mereka merencanakan melawan Anda, tetapi begitu Anda melihat bagaimana bergaul dengan mereka bahkan lebih baik!scorpioIde-ide Anda tentang di mana Anda ingin pergi berikutnya dalam sebuah hubungan harus dipatuhi. Anda bisa merasa sedikit lebih sakit untuk sesuatu yang baru atau dekaden. Mungkin melawan diet atau keyakinan Anda, tetapi keinginan adalah keinginan. Temukan cara untuk mendapatkan apa yang butuhkan tanpa menyakiti orang lain.
SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
sagittariusMengambil semua kebaikan yang Anda dapatkan dari orang lain dengan butiran besar garam hari ini. Ini semacam berorientasi pada detail hari untuk Anda, apakah Anda merasa seperti itu. Kau jauh lebih baik menangani satu ini dengan penuh semangat, sehingga Anda mungkin perlu untuk memulai tab di stand espresso!capricornCobalah untuk tidak mengubah perilakumu saat ini - siapa yang peduli Jika kamu menaikkan beberapa alis? Energi yang luar biasa pribadi Anda membantu Anda menangani semua dasar-dasar hidup Anda: mengurus tugas, tugas rumah, tugas kantor dan sejenisnya. Kau tahu lebih baik daripada orang bahwa itulah cara membuka jalan untuk kebesaran!
AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)PISCES (19 Februari-20 Maret)
aquariusHari ini melepaskan kendali. Lewatkan obor kepada seseorang yang ide-idenya belum dicoba. Orang tua Anda adalah dalam pikiranmu hari ini, jadi cincin mereka jika anda mampu - atau mencari cara lain untuk memasukkan mereka dalam hidupmu. Kau adalah produk dari garis panjang, dan anda akan melihat masa lalu untuk melihat masa depan.piscesJika menginginkan lebih banyak roman dalam hidup Anda maka harus mulai menjadi lebih romantis. Energi kreatif Anda praktis tak terbatas hari ini - jadi keluar dan melakukan sesuatu yang gila. Hampir apa saja Anda memilih untuk melakukannya harus menarik sedikitnya satu orang, dan jika Anda beruntung, Anda mungkin tersandung ke sukses!

Itulah Ramalan Bintang Hari ini mudah-mudahan kalian suka dan jangan lupa berikan komentar terkait postingan diatas, apabila ada update terbaru admin akan memberikan kepada kalian semua.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila menurut Kamu artikel ini menarik, lucu, bermanfaat, atau bahkan jelek, tulis komentarmu di kotak komentar facebook ataupun kotak komentar di bawah ini!...
ayo luapkan ekspresimu :D
# Nb : Kamu bisa langsung nulis komentarmu dan akan langsung muncul lho!!! tanpa menunggu konfirmasi dari saya dahulu!! jadi lebih cepet deh !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...