19 Feb 2012

TATTO PUNGGUNG PETINJU INDONESIA KEREN BANGET GAN! Cuma di Indonesia nih Gan

Galama ane sadar gan tuh petinju ada yg aneh bagian punggungnya! haha ane kira TATTO nih Cekicrot aja sendiri

Spoiler for perhatiin gan:

Spoiler for kurang jelas gan:

Spoiler for liat punggungnya gan:

Spoiler for liat punggungnya gan:

Spoiler for liat punggungnya gan:

haha ane ngakak gan! ternyata bukan tatto tapi KEROKAN tuh punggung abis masuk angin kali ye musin ujan hehe
Spoiler for nih dia gan pelakunya:


maap kalo gambarnya kurang jelas, atau ada yg tidak berkenan. Ane cuma mau share doang kok gan






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13167931

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila menurut Kamu artikel ini menarik, lucu, bermanfaat, atau bahkan jelek, tulis komentarmu di kotak komentar facebook ataupun kotak komentar di bawah ini!...
ayo luapkan ekspresimu :D
# Nb : Kamu bisa langsung nulis komentarmu dan akan langsung muncul lho!!! tanpa menunggu konfirmasi dari saya dahulu!! jadi lebih cepet deh !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...